Rabu, 21 Maret 2012

Harga Galaxy Ace Plus dibanderol Rp 3 jutaan, rilis pertama di India

Setelah terlihat bocoran harga Galaxy Beam, ponsel Android yang dilengkapi dengan proyektor, dan Galaxy Ace 2, penerus Samsung Ace, pabrikan ponsel asal Korea ini dikabarkan akan meluncurkan sebuah ponsel Android baru di akhir bulan Maret ini yaitu Samsung Galaxy Ace Plus. Perangkat ini adalah sebuah perangkat untuk kelas dasar yang diperkenalkan pertama kali pada bulan Januari lalu dan juga di MWC 2012.



Hp Samsung Galaxy Ace Plus memakai Android 2.3.6 dengan layar 3,65 inci resolusi HVGA. Prosesornya masih single core dengan kecepatan 1 GHz dan ditambah RAM 512 MB. Terdapat media penyimpan internal 3 GB yang dapat diekspansi hingga 35 GB dengan slot microSD. Di bagian belakang terdapat kamera 5MP autofokus dengan lampu kilat LED yang bisa merekam video 480p (30fps). Kamera ini juga memiliki bukaan f/2.6 dan pendeteksi senyuman plus kemampuan membuat foto panorama.






harga galaxy ace plus spesifikasi, gambar hp android samsung ace plus, gambar dan desain galaxy ace plus, ace plus rilis di indonesia
Samsung Galaxy Ace Plus

Sebuah toko ritel online di India yaitu Flipkart telah membuka pre-order atas ponsel ini dengan harga 16.275 rupee (US$327) atau sekitar 3 juta rupiah. Handset ini akan mulai dikirimkan pada tanggal 21 Maret nanti di India. Samsung juga berencana meluncurkan Galaxy Ace Plus di Inggris. Di Inggris, Galaxy Ace Plus akan tersedia via kontrak atau tanpa kontrak.






via | teknoup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar