Senin, 26 Maret 2012

HTC Wind, ponsel Android 4.0 ICS dual SIM layar 4 inci

Satu lagi ponsel pintar Android keluaran HTC bernama HTC Wind yang rencananya akan dipasarkan di Cina. Menurut informasi, disebutkan bahwa smartphone bernama HTC T328w itu merupakan perangkat dual-SIM. Dan dilihat dari tampilannya, smartphone ini terlihat seperti saudaranya di kelas atas, HTC One S dengan body lebih tebal.



Smartphone memiliki layar 4 Inchi Super LCD WVGA dan akan datang dengan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dilapisis dengan user interface Sense 4.0.



harga htc wind, spesifikasi dan fitur htc wind ICS dual sim, ponsel android dua kartu spesifikasi bagus



Fasilitas lain yang juga siap mendukung kinerja HTC T328w termasuk Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, Beats Audio, kamera 5 MP, prosesor single-core 1 GHz, RAM 512MB, memori internal 4GB, slot kartu MicroSD, dan sebuah baterai 1.650 mAh.



harga htc wind, spesifikasi dan fitur htc wind ICS dual sim, ponsel android dua kartu spesifikasi bagus



Menurut informasi yang diembuskan ePrice dan Xda.cn, HTC T328w akan dibanderol setara dengan 316 USD dan akan dijual dengan menyandang nama sebagai HTC Wind. Kapan smartphone ini bakal dirilis ke pasar, belum diketahui. So, kita tunggu kabar selanjutnya mengenai HTC Wind khususnya di Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar