Jumat, 30 Maret 2012

Update Value pack Galaxy W bisa menikmati fitur Android 4.0 ICS

Seperti janji Samsung sebelumnya bahwa mereka akan tetap memberikan support untuk ponsel Androidnya, kali ini giliran Samsung Galaxy W yang akan mendapatkan support berupa Value Pack Android ICS yang akan meningkatkan bahkan menambah fitur-fiturnya. Falue Pack Galaxy W saat ini hanya tersedia untuk wilayah Eropa melalui OTA dan Samsung Kies, itupun hanya Rumania dan Slovakia sebagai negara pertama di dunia yang dapat menikmatinya.



update samsung wonder ke ICS, galaxy w android 4.0 ics, bagaimana cara mengupdate firmware samsung w, gambar hp hgalaxy w putih



Berbekal Android 2.3.6 Gingerbread, Falue Pack Samsung Wonder ini bertujuan untuk membuat Galaxy W seperti memakai ICS, ponsel ini akan dapat menjalankan fitur populer khas Android 4.0 yaitu Face Unlock dan satu lagi fitur baru ketika dalam mode video akan muncul sebuah icon yang dapat difungsikan untuk mengambil gambar, sehingga aksi rekam video tidak akan terganggu saat proses peengambilan foto tadi.



Tak cukup sampai disitu, update ICS Galaxy W berupa Falue Pack ini juga menghadirkan fitur lain seperti: memutus panggilan menggunakan tombol power, mengubah ukuran font kalender, memo, kontak, pesan dan aplikasi. Penasaran kan bagaimana cara agar Galaxy W bosa mendapatkan fitur Android ICS seperti diatas? silahkan menuju link INI untuk mengetahui proses/tutorialnya sebelum FP ini bergulir secara resmi di tanah air.


 via | GSMArena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar