Senin, 20 Agustus 2012

2013, Dua Ponsel BlackBerry 10 Siap Meluncur

kapan ponsel bb 10 dirilis, gambar handphone blackberry 10 terbaru, fitur dan spesifikasi smartphone blackberry 10



Setelah RIM memutuskan untuk meluncurkan ponsel BlackBerry 10 tahun depan, hal tersebut membuat pabrikan asal Kanada ini bsia lebih fokus mengembangkan smartphone yang konon sebagai ujung tombaknya nanti.



Research In Motion (RIM) dikabarkan bakal merilis dua ponsel BlackBerry 10 di awal tahun 2013 nanti. Ini merupakan langkah awal sebelum mereka memperkenalkan varian lainnya.



Kedua handset BlackBerry yang akan diperkenalkan itu salah satunya adalah versi layar sentuh, kemudian yang satu lagi masih mempertahankan papan ketik fisik qwerty.



CEO RIM Thorsten Heins optimistis kedua perangkat barunya itu merupakan senjata awal mereka menggempur Android.



Dua model yang akan diluncurkan awal 2013 nanti itu hanya sebagian dari 10 handset BlackBerry 10 yang sudah dijadwalkan, bahkan beberapa di antaranya sedang diuji kelayakannya sebelum dilempar ke pasaran.



BlackBerry 10 memang digadang-gadang bakal menjadi sistem operasi yang revolusioner untuk BlackBerry. Tidak hanya tampilan antar muka yang dipercantik, sistem ini juga diklaim mengusung sejumlah fitur anyar termasuk gosip keberadaan asisten digital mirip Siri.




sumber detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar