Senin, 13 Agustus 2012

Ini Dia Aplikasi Cari Jodoh Online di Internet!

cara mencari pacar dengan android, aplikasi cari pacar, tips mendapat gebetan di internet



Salah satu kedahsyatan jejaring sosial yang merupakan ciri khasnya adalah mampu menghubungkan seseorang dengan komunitas dan individu lain tak pandang batasan waktu, tempat, usia maupun latarbalakangnya. Nah, untuk itulah para developer apliaksi berloba menciptakan aplikasi untuk memanjakan para penggunanya, salah satunya adalah aplikasi cari jodoh onilne Android dan iOS di bawah ini.



Pakar biro jodoh daring Julie Spira mengatakan siapa pun yang sedang jomblo, bisa menemukan calon pasangannya dengan menggunakan aplikasi tersebut.



Apa saja sih aplikasi yang dapat digunakan untuk mencari jodoh? Cari tahu dengan membaca daftarnya di bawah ini.



1. OKCupid





aplikasi cari codoh, cara mencari pacar di internet, mencari pendampig hidup setia, tips cari gebetan di internet aplikasi cari codoh, cara mencari pacar di internet, mencari pendampig hidup setia, tips cari gebetan di internet


Aplikasi ini tersedia gratis dan bisa diunduh di Apps Store dan Google Play Store. Cara kerja OKCupid ialah ia akan mencocokkan hal-hal yang disukai Anda dengan si dia. Aplikasi ini dapat menghubungkan Anda dengan mereka yang juga jomblo di wilayah di sekitar anda.



2. HowAboutWe

Melalui aplikasi HowAboutWe, Anda dapat membuat jadwal kencan pertama. Kalau berhasil, ada potensi untuk dibuat kencan kedua. Aplikasi ini gratis dan hanya bisa digunakan di perangkat berbasis Ios.



3. Zoosk





aplikasi cari codoh, cara mencari pacar di internet, mencari pendampig hidup setia, tips cari gebetan di internet aplikasi cari codoh, cara mencari pacar di internet, mencari pendampig hidup setia, tips cari gebetan di internet


Mereka yang tergoda dengan pesona Anda akan merespon dengan memberikan sapaan balasan di Zoosk.



Menurut situs Mashable, pengguna aplikasi ini sudah cukup banyak jadi anda dapat dengan leluasa memilih calon pasangan.



Zoosk juga tersedia untuk perangkat Android dan Ios dan dapat diunduh secara gratis.



4. Plenty of Fish

Plenty of Fish memungkinkan penggunanya untuk melihat profile para pengguna yang lain. Dengan begitu anda dapat melihat apakah kepribadian mereka cocok dengan anda.



Anda dapat berkirim pesan dengan mereka yang sedang diprospek. Jika tertarik menggunakan aplikasi ini, silakan unduh secara gratis di Apps Store atau di Google Play Store.



5. Jazzed





aplikasi cari codoh, cara mencari pacar di internet, mencari pendampig hidup setia, tips cari gebetan di internet aplikasi cari codoh, cara mencari pacar di internet, mencari pendampig hidup setia, tips cari gebetan di internet aplikasi cari codoh, cara mencari pacar di internet, mencari pendampig hidup setia, tips cari gebetan di internet


Jazzed adalah aplikasi berbagi foto tapi dengan fungsi tambahan, yaitu untuk mendapatkan pasangan.



Melalui Jazzed, penggunanya dapat mengekspresikan dirinya melalui foto, menuliskan ketertarikan dirinya pada laman profile. Selain itu terdapat pula beberapa fitur tambahan seperti email dan profile views.



Jazzed dapat diunduh secara gratis untuk pengguna perangkat Ios dan Android.



Bagaimana cara download aplikasinya?

Gampang sekali, sobat bisa langsung menuju ke Google Play Store, disini bagi pengguna Android, dan ke Apple Store bagi sobat pemakai gadget Apple, nah disana tinggal search saja nama-nama aplikasi tersebut diatas.



Selamat berburu aplikasi cari jodoh online ya!



sumber metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar