Selasa, 28 Agustus 2012

Lumia X, Handphone Nokia Windows Phone sebagai Xbox Portable

handphone windows nokia gaming, xbox portable, smartphone nokia tipe terbaru



Nokia Lumia X merupakan ponsel yang masih berupa konsep. Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Microsoft Windows Phone itu disebut-sebut merupakan perangkat Xbox portabel.



Konsep smartphone Nokia Lumia X kabarnya akan menawarkan kontrol Xbox untuk pengalaman bermain game yang terbaik. Menurut Bob Freking, handset tersebut menyerupai dari apa yang tampak seperti Xperia PLAY, karena memiliki bentuk telefon genggam sliding dan gamepad dengan kontrol pengendali tersembunyi di bawah layar.



Berbeda dengan ponsel Lumia yang telah ada, Lumia X akan menampilkan fitur pengendali Xbox 360. Sehingga, game Xbox LIVE yang bisa diakses oleh pengguna Windows Phone, bisa merasakan perangkat smartphone itu tampak seperti konsol ketimbang handset.



Sumber mengatakan, smartphone Lumia X itu hadir dengan dua stik analog dan menampilkan logo Xbox yang terletak di tengah pad. Konsep dari perangkat itu juga menampilkan bagian atas dan bawah yang membulat, layar sentuh besar dan tombol Windows Phone yang ada di bawah layar.



Saat ini, kabarnya Microsoft dan mitranya bekerja pada peluncuran Windows Phone 8. Smartphone tersebut diklaim membawa dukungan hardware lebih baik. Handset terbaru itu konon meluncur pada musim gugur (sekira September) tahun ini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar