Minggu, 26 Agustus 2012

Nokia Lumia PureView akan muncul beberapa minggu lagi

gambar hp nokia pureview windows phone 8, foto dan fitur nokia lumia pureview kamera tangguh



Jika selama ini teknologi kamera tercangggih Nokia yang telah diterapkan di Nokia 808 PureView kurang memikat hati Anda untuk beralih menggunakan smartphone tersebut karena masih memakai OS Symbian dan beberapa spesifikasi yang ketinggalan jaman, maka mulai saat ini Anda tak perlu khawatir lagi karena teknologi PureView akan segera mendarat di platform kebanggaan Nokia yakni Windows Phone 8.



Nokia baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera memenuhi keinginan masyarakat agar teknologi PureView bisa diterapkan di ponsel-ponsel Nokia berbasis Windows Phone, atau yang biasanya disebut dengan seri Lumia.



Soal tanggal rilis, Nokia hanya mengatakan 'Tunggu saja dalam beberapa minggu' . Pernyataan ini dilansir via akun resmi Twitternya, @Nokia .



Diperkirakan, teknologi PureView yang akan ditanamkan di Windows Phone tidak akan secanggih teknologi PureView di seri 808 dengan OS Symbian nya.



Lumia PureView diprediksi hanya akan memiliki resolusi kamera sebesar 16 - 20 megapiksel saja. Bandingkan dengan 808 yang memiliki resolusi kamera super, 41 megapiksel.



Tertarik dengan Lumia PureView? Kita tunggu dan nantikan kejutan dari Nokia di Nokia World






Mohon maaf untuk sementara formulir komentar ditutup, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan menuju ke Fans Facebook kami Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar